MEMBUNUH HITLER MUDA

MEMBUNUH HITLER MUDA

Oleh: Jum’an

Ini sebuah lamunan yang mau apapun boleh dan bisa. Mau terbang silahkan terbang. Mau bertamasya kemasa lampau boleh kemasa datangpun juga bisa. Menjabat Presiden boleh mau mendirikan negara sendiri tidak dilarang. Saya memilih menjadi seorang komandan militer abad mendatang di Republik ini dan anda saya tunjuk (harus mau karena ini lamunan saya) sebagai mata-mata untuk melaksanakan sebuah missi rahasia yang sangat penting. Selain pertimbangan profesional saya juga harus tahu sikap serta kepercayaan anda tentang nasib seorang manusia. Apakah anda yakin bahwa masa depan manusia sudah digariskan sebelumnya oleh yang maha kuasa atau diserahkan sepenuhnya kepada kehendak manusia sendiri. Hal ini penting karena missi ini menyangkut penyelamatan nasib jutaan nyawa manusia.

Berangkatlah ke kota Passau di Bavaria Jerman sana! Sampai disana, masuklah ke lorong waktu dan keluarlah pada 20 April 1895. Anda diminta untuk mencari seorang anak berumur sekitar 6 tahun bernama Adi. Bapaknya bernama Aloys berumur sekitar 50 tahun lebih dan ibunya yang bernama Klara masih muda, dibawah 30 tahun. Adi adalah nama panggilan untuk Adolf sedangkan nama lengkap sang ayah adalah Aloys Hitler. Jadi Adi adalah Adolf Hitler kecil yang dewasanya nanti merajalela dalam Perang Dunia Kedua. Dia adalah dalang pembantaian dua setengah juta lebih tahanan perang di kamp Auschwitz. Adi kecil ini ibarat seekor anak harimau yang merupakan ancaman masa depan yang nyata. Missi anda adalah untuk membelokkan sejarah agar peristiwa holocaust tidak sampai terjadi.

Ada dua cara yang boleh anda tempuh. Kalau anda termasuk seorang yang percaya bahwa akhlaq Hitler sudah tercetak dan tidak bisa dirubah lagi, maka satu-satunya jalan adalah dengan membunuhnya. Cekiklah leher anak enam tahun itu sampai tewas, demi keselamatan nyawa 2.5 juta manusia sekitar 50 tahun sesudah itu. Karena Jerman tanpa Hitler tidak akan ada Nazi, tidak akan ada pembantaian di Auschwitz. Jangan ragu demi keselamatan orang banyak.

Tetapi kalau anda tidak sampai hati dan percaya kepada kebebasan kehendak dan bahwa Tuhan tidak pernah mengintervensi kemerdekaan manusia, anda juga sudah saya beri bekal. Ada guntingan berita dari koran-koran, dokumentasi film serta berbagai laporan tentang kejahatan dan kekejaman Hitler. Anda temui orang tua Adi dan persilahkan mereka membaca dan menyimak semua informasi itu. Mumpung Adi baru berumur 6 tahun, siapa tahu nyonya Klara menyadari dan memasukkannya ke sekolah agama atau seni, siapa tahu Hitler bakalan menjadi pendeta atau penyanyi. Dengan demikian ia tidak menempuh karir politik dan militer yang telah mengantarkannya sampai keposisi ”Fuhrer und Reichskanzler”.

Selamat bertugas, lamunan sudah harus dihentikan sudah dekat waktu berbuka. Barokalloh…….

6 thoughts on “MEMBUNUH HITLER MUDA

  1. 🙂 Hm, pekerjaan yang menarik Pak, tapi sayang….saya percaya tentang takdir dan guratan pena yang tertulis di Lauh Mahfudz….Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan ( tidak pula ) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab ( Lauhul Mahfuzh ) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. ( QS. Al Hadid : 22 )Jadi, saya tidak ingin ikut dalam operasi ini Pak 😀

  2. waduh kalo nabi khidir da di embat tuh anak, beneran. Ane sih kaga tegaan biar deh ape kate yang punya idup. Cuma kalo ada satu orang ajah punya pikiran gitu abis deh anak bau kencur macam zaman pir aun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s