KIYAMAT KAUM LAKI-LAKI

KIYAMAT KAUM LAKI-LAKI

Oleh: Jum’an Basalim

Menurut pengamatan saya, di era 1950an kebanyakan lelaki dewasa mempunyai jakun yang menonjol ditengah leher dibawah dagu. Saat itu jakun saya percayai sebagai salah satu tanda keaslian laki-laki sebab tidak ada perempuan berjakun. Bapak saya dan bapak teman-teman saya kebanyakan berjakun menonjol. Saya juga mengamati bahwa waktu itu hampir tidak ada orang banci. Saat ini, orang berjakun menonjol sulit dicari sedangkan waria bertebaran dimana-mana. Menghilangnya lelaki berjakun dan menjamurnya waria dalam lima dekade ini saya anggap pantas diamati. Saya menganggapnya sebagai pertanda zaman.

Meskipun pengamatan saya subyektip dan meragukan, tanda-tanda melemah nya kaum laki-laki memang nampak dan terasa. Dengan judul yang mengerikan “Dissappearing Male – Punahnya kaum Adam” Canada Broadcasting Corp.(CBC) membuat dokumentasi tentang issu penting yang sedang mengancam umat manusia yang jarang dipublikasikan yaitu ancaman polusi kimia terhadap kelestarian kaum pria.

Selama beberapa puluh tahun terakhir ini telah terjadi kenaikan yang dramatis dan terus menerus jumlah anak laki-laki dan pemuda yang menderita kelainan kelamin, kadar sperma rendah dan abnormal serta kanker testis (buah kemaluan)

Hasil penelitian Universitas Pittsburgh dan lain-lain lembaga riset menunjukkan bahwa selama 30 tahun belakangan, kelahiran anak laki-laki di Amerika dan Jepang terus-menerus menurun. Juga terbukti banyaknya janin anak laki-laki yang mati. Di jepang dua pertiga dari janin yang mati berkelamin laki-laki.

Anak laki-laki yang lahir dengan penis abnormal dan cacat kelamin meningkat 200% selama duapuluh tahun ini.

Anak laki-laki juga semakin banyak yang menderita cacat otak, hyperaktif, bahkan anak-anak penderita autis naik 4 kali lipat. Kadar sperma rata-rata mahasiswa Amerika sekarang terbukti kurang dari separoh dibanding 50 tahun yang lalu. Kwalitas sperma mereka juga sangat menurun: 85% dari sperma mereka yang berbadan sehat, ternyata DNA nya cacat. Sperma cacat inilah yang menyebabkan kanker testis pada pemuda umur 20 – 30 tahun naik sampai 300%.

Demikianlah fertilitas kaum pria semakin menurun, anak laki-laki semakin sedikit yang dilahirkan normal, bahkan janin yang matipun kebanyakan laki-laki. Lelaki pun terancam punah.

Para peneliti menuding polusi industri sebagai penyebab utama kiyamat laki-laki ini. Selama 60 tahun belakangan, Industri Kimia telah mengembangkan 90,000 macam bahan kimia buatan, yang 85% nya belum pernah diuji dampaknya terhadap tubuh manusia. Bahan-bahan kimia itu ada di kosmetik, shampoo, mainan anak-anak, botol susu, poduk-produk makanan dan minuman, semuanya sedikit ataubanyak masuk kedalam tubuh manusia. Semuanya mempengaruhi hormon dan menggangu kelenjar endokrin dan merusak kromosom yang menentukan jenis kelamin anak. Dari statistic diketahui pula bahwa bapak-bapak yang dalam pekerjaannya berhubungan dengan solvent, metal dan pestisida rata-rata mempunyai anak laki-laki yang lebih sedikit.

Benarkah lelaki akan punah?

Makin berkurangnya lelaki sejati saat ini terlihat secara kasat mata: tampang gagah ternyata gay, wajah dan body mulus ternyata berpistol… mana itu lelaki sejati dengan leher berjakun menonjol?

Menarik sekali membayangkan wanita berjumlah 50 kali pria…….

Poligami yuuuuk.

3 thoughts on “KIYAMAT KAUM LAKI-LAKI

  1. Lah mas jujur mas saya perempuan tapi punya jakun ada rambutnya juga, saya jujur gak bohong loh
    dari sd diejek sampe saya smp, tapi setelah sma dan pake kerudung saya gk diejek gara” punya jakun
    ortu saya juga nanya ke saya kok ada jakun, ya mana saya tau saya lahir kyk gini, seharusnya saya yg nanya ke mereka kan?
    Menurut mas gimana dgn kondisi seperti saya? Saya maaf benar” punya payudara dan menstruasi sejak lulus sd, tapi kok ada jakun dan ada rambutnya?

    1. Menurut Wikipedia dan juga Reader Digest baik laki-laki maupun perempuan mempunyai jakun. Katanya kalau terlaku besar bisa di operasi plastic. Tapi lebih baik jangan. Sebab jakun menaungi dan melindungi pita suara. Click kedua link diatas. Menurut pendapat biar saja. (Tapi anda lebih tahu) Ada wanita berkumis tipis, ada pria berdada montok. Semua orang mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri. Mungkin anda punya kelebihan yang tak pernah anda eksplorasi. Terima kasih telah menyempatkan membaca tulisan saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s